Nogizaka Koujichuu Ep 195 Sub Indo


Oke, Baru pertamakali ini aku Membuat Subtitle dari Nogichuu.. entahlah gimana hasilnya. yang jelas sub ini aku buat dar Sub english milik Good Enough yang link-nya aku dapatkan dari Grup. yah karena Fivegumi yang biasanya membuat subtitle ini sedang berhalangan jadinya aku coba-coba buat deh, meskipun nggak sebaik milik Fivegumi yang memang translator nya sudah Pro banget. dan aku sebagai Newbie disini benar-benar mengaguminya.

dan juga barang kali ada dari kalian yang sedang mencari Sub indo dari Ep ini, monggo silahkan dicoba. 

Sungguh menggemaskan sekali Asca XD


Oke bos! kalau mau Reupload silahkan saja kalau memang anda tidak malu dengan Isi Terjemahan dari Sub ini. Hohohoho

Donwload RAW (Misaka46)
Download Softsubs

Comments

  1. Wah, makasih banget Bishounen46. semoga tetap konsisten :D
    Keep going WoW WoW WoW ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke siap! Makasih juga, sudah mau mampir.

      Waduh malah nyanyi nih. XD

      Delete
  2. Hmm udh lama gk liat, tiba" up nya koujichuu

    thanks min, ditunggu rilisan selanjutnya ahahahah :)

    ReplyDelete
  3. Mantap min, episode 194 mna min? Hehehe

    ReplyDelete
  4. Mantull min lanjut terus ,fivegumi blm apdet2 194&195 nii

    ReplyDelete
  5. Emang paling mantep min, fivegumi kena musibah ya ? semoga bisa cepet kembali ngesub hehe
    lanjut terus min, makasih.

    ReplyDelete
  6. Keren min subnya semoga bisa terus translate

    ReplyDelete

Post a Comment