Zambi ep 02 Subindo (NTV Version)


Iyaa.. Karena banyak yang Menyemangatiku untuk tetap membuat Subtitle Zambi ini, Rasanya Aku Makin Termotivasi untuk melakukannya. Karena Alasan yang terpenting adalah menurutku adalah "Karena Aku sendiri juga Suka dan Sangat Menikmati Drama ini" Jadi membuatku ingin kalian para Penikmat Sub Blog ini juga ikut Serta dalam Perasaanku. Hahahahaha

Habis Kramas~

Oke! Sebelumnya aku sangat Berterimakasih kepada Beamsubs & Misaka46 khususnya Admin Misaka Mas Anggit atau kalau Di Facebook sering kalian kenal dengan Nama Angpank/Justin (Aku juga nggak tau, kenapa dia Pakai nama Justin. XD) Karena Dialah yang telah memotivasiku untuk tetap Melanjutkan Project ini. Jadi pas kemarin aku Up Episode Pertama saku sama sekali tidak tahu kalau Di Fansubs lain sudah Membuat Project ini bahkan sudah sampai Episode 2 (Waktu itu), Membuatku jadi nggak Bersemangat lagi untuk Melanjutkan Project ini. Jadi Maturnuwun sanget! Hehehe.


Comments

Post a Comment