Nogibingo!10 Ep 11 Subtitle Indonesia


Karena dulu aku pernah bilang akan membuatkan Subindo dari Ep 11 ini, jadi Sekarang sudah aku tepati.

Oke! pada episode terakhir Nogibingo!10 kali ini Nishino Nanase Berkesempatan untuk menjadi Center manja. Karena waktu itu dia segera akan meluluskan diri jadi, Episode ini juga untuk terakhir kalinya dia tampil di Nogibingo sebagai Member itu sendiri. karena kita juga tidak tau suatu saat dia bakal muncul lagi sebagai Bintang tamu. Dan di episode ini temanya adalah Berjalan-jalan di Nishikasai. Tempat dimana para member yang berasal dari pedesaan atau yang jauh dari Tokyo pindah ke asramanya disana waktu awal menjalani Aktifitasnya di Nogizaka46. Bagaimanakah kelanjutannya? yuk langsung ditonton!.


Jika ada dari kalian yang Bertanya Loh Episode yang sebelumnya mana Min? Min kok gak Ngesubs episode yang lain juga? Oke! jadi disini aku hanya membuatkan Subs dari Beberapa Episode yang aku sukai saja. karena Nogibingo!10 ini menurutku tidak begitu menarik dibandingkan Nogibingo sebelum-sebelumnya. Seperti segment Mouso request yang di tiadakan dan juga Nogiroom yang diganti dengan Nogi channel. Tapi Selera masing-masing orang memang berbeda. Dan kalau Berkesempatan aku pasti akan mencoba untuk membuat subs dari episode yang belum ada subnya. Seperti di Ep Asca dan Mattsun.

Oh ya! untuk RAW Bisa kalian pakai yang manapun, yang penting jangan dari Youtube. dan juga ini aku pakai yang 720p. Dan juga karena Ini sub yang dibuat oleh pemula jadi jangan berharap banyak.

- Big thanks For BEAMSUBS.

FOLLOW FANSPAGE COEG! Makasih!!

Download Softsubs

Comments

Post a Comment