Zambi ep 10 END Subindo (NTV Version)




Akhirnya Drama Zambi Selesai!
Jadi untuk kalian yang sudah Follow FP Bishounen46 di Facebook pasti sudah tau kalau minggu lalu Aku sudah membuat subindo dari Ep Terakhir ini tapi dengan Menggunakan yang Versi Hulu. Sengaja nggak aku Post di Blog karena ntar kesannya Sok-sok'an "Dari awal udah Buat yang Versi NTV.. eh gtwnya tiba-tiba juga buat yang Versi Hulu, Di akhir episode pula. Ketahuan banget kalau cari CPM". Tapi memang bener kok! Kecuali yang Sok-sok'an-nya. Wkwkwkwkwkwkwkwkw


Kemarin bilangnya cuma Teman, Tapi akhirnya Kamu nggak mau Aku tinggalin. Gimana sih!? XD Tsundere amat deh.


Oke di Last episode ini menurutku pribadi Ceritanya Tidak benar-benar berakhir! Kenapa? Karena memang dari awal alur cerita Drama ini tidak terlalu dibuat serius/Rumit. Jadinya untuk pecinta Alur Film yang berat, di Episode terakhir ini pasti akan Merasa kalau Drama Zambi sangat Nggantung dan tidak Memuaskan. Dari Musnahnya Semua Zambi di Sekolah dan Juga Minori yang dianggap sudah Mati karena terjun dari Ketinggian. Yaahhh Kembali kepada Motivasi dari masing-masing penonton sih! kalau Aku sendiri.. Menonton Drama ini karena Sebagian Besar Caster Chara-nya adalah Member Nogizaka46, dan yang paling kusukai adalah saat menunggu satu persatu Wajah para Member yang ber-make up Seram yang akhirnya terbayar dengan Munculnya Zambi Kubo dan Miona, Meskipun Ume dan Sang Heroine Asca tidak berkesempatan untuk Ber-make up Zambi, Tapi Jujur aku sangat Puas. dan Sangat Berterimakasih pada Drama Zambi ini. Untuk kalian sendiri Bagaimana? Apa pendapat kalian tentang Drama Zambi yang sudah usai ini? Puas atau tidak? Tulis Jawaban beserta Alasannya di kolom Komentar! Dan mari kita saling Sharing ilmu.

Terimakasih banyak Pada Teman-teman yang selama 3 Bulan ini rutin Mengunjungi Blogku untuk Mendownload Subtitle Indonesia dari Drama Zambi. Dan jangan lupa juga Untuk tetap Follow Fanspage Blog ini, Karena aku akan tetap membuat subtilte dari Variety-Variety Nogizaka46.  


Download RAW (Misaka46)
Download Softsubs

Comments