Nogizaka Koujichuu Ep 89 Subtitle Indonesia



Oke! sekian lama nggak buat subtitle dikarenakan tidak ada Sama sekali Project yg menurutku menarik, Akhirnya aku mendapatkan satu yaitu Nogichuu Ep 89 ini. Dan Sebenarnya aku sendiri benar-benar nggak tau kalau Ep ini sudah ada yang Membuatkan subtitle-nya jadi bertahun-tahun saat aku menonton Episode ini yah Ibarat Makan nasi tanpa lauk gitu. Tapi Bagi kalian yang mengalami hal sama denganku ini, Sudah aku buatkan subtitle yang kubuat dengan hasil jerih payah keringat asin asem. Semoga dapat menghibur dan Tidak lupa aku ucapkan Terimakasih banyak untuk kalian yang selalu setia mengunjungi Blog ini dan sudah memakai Subtitle kacau dari Blog ini. 


Satu lagi ku ingatkan lagi agar kalian Menginstall Font yang sudah aku sediakan. Untuk pengguna PC saja, karena untuk Sumahoo Aku sendiri juga tidak tau bagaimana cara mendownload serta menginstall-nya.

Yopp!! sebelum Download mari Lihat spoilernya dulu.










Comments