Ikoma Rina Graduation Concert Subtitle Indonsesia


Oke project kali ini adalah project iseng-iseng karena dalam video ini yang aku subs hanya bagian dimana Para member mengutarakan Perasaan mereka kepada Ikoma untuk yang terakhir kali. dimana Aku mendapat bantuan untuk menerjemahkannya dari Tulisan blog Anakamirikarutte doko? dan juga beberapa pesan dari ikoma yang aku dibantu oleh Ngidolsubs untuk menerjemahkannya.

Dan disini aku nggak menyediakan Hardsubs, jadi kalau kalian sudah punya RAW nya kalian tidak perlu mendownload Videonya lagi, hanya tinggal download subsnya.. kemudian setelah ditonton.. Subsnya bisa kalian hapus.


Nih Spoilernya : (Maaf pict di SS Burik semua karena ane memakai raw dengan kualitas 480p Tapi, jangan khawatir bagi kalian yg sudah punya RAW dan yg memiliki kualitas Dewa, karena Subsnya tidak akan terpengaruh)









Comments

Post a Comment