Nogizaka46 - Sing Out! Subtitle Indonesia



Yopp Minna! Jadi ceritanya ini aku sudah tidak dapat menahan Sahwatku lagi untuk membuat sub kara dari MV ini, memang awalnya cuma ingin sekedar membuat Sub karaoke-nya doang sih tapi lama-lama kalau dipikirkan kembali rasanya kurang Afdol kalau Sub karaoke tanpa Ada terjemahan dari liriknya juga. Jadi disini aku mencoba untuk menerjemahkannya sendiri dengan menggunakan Subtitle English dari BEAMSubs dan ingat! Terjemahan disini artinya bukan berarti bisa juga untuk dinyanyikan loh, jadi ini Hanya makna dari setiap lirik yang sudah aku coba untuk terjemahkan. Tapi ini aku ada sedikit Info bagi yang belum tahu saja. Kalau kalian teman-teman ingin Sebuah lirik terjemahan yang bisa juga untuk dinyanyikan.. maksudnya sudah kayak lagu-lagu Akb yang di nyanyikan oleh Jeketi yang liriknya pas dengan semua nada-nya, Kalian bisa kunjungi nih Channel youtube dari salah satu Fans indo yang isi channelnya adalaha mengcover banyak lagu Sakamichi series ke versi Indonesia, Termasuk lagu Sing Out ini. Oke ini link channelnya. https://www.youtube.com/channel/UCVx2svW0-MWx0WfXgNAQ9ZA

Dan! Tidak henti-hentinya aku selalu mengingatkan untuk Menginstall setiap Font yang sudahku siapkan didalam file Rar karena demi Hasil visual yang lebih bagus dan Apik. Terkhusus pengguna Sumaho ini yang memang aku masih sendiri masih belum menemukan cara untuk menginstall Font tambahan kedalam system. yah karena aku sendiri termasuk orang Primitif. Oke itu saja! Selamat menonton dan Terimakasih banyak sudah Berkunjung!!!

Spoiler doloe :







Kore wa scene, Ichiban suki! Tehee..








Download Softsubs

Comments

Post a Comment