Nogizakatte Doko? Ep 135 Sub Indo




Oke kembali lagi, Sekarang aku coba membuat subtitle dari Nogidoko lagi, setelah subtitle nogidoko yang kubuat terakhir kali itu memang aku akui sangat jelek karena 40%-nya aku mengandalkan Google translate, Dan Kali ini 100% aku menggunakana Listening, Feeling dan Asking. jadi Aku jamin subtitle Nogidoko kali ini akan 1000 miliyard lebih bagus dari Subtilte sebelumnya. 



Episode kali ini adalah episode dimana para member berlomba untuk menjadi Seorang ratu Akting untuk pertama kalinya, dan 1000 miliyard% akting mereka benar-benar bagus, dan nggak sedikit pula yang membuat kita para penonton ngakak gila. Pokoknya bagus dah! 

Oke nggak perlu banyak bacot, langsung comot Subtiltenya dibawah ini!:
Tapi Spoiler doloe : 











Download Softsubs
Download RAW

Comments

Post a Comment