Nogibingo!10 ep 07 Subtitle Indonesia


Yooppp! kembali lagi nih, Melanjutkan postingan Bingo S10, kali ini adalah episode dimana Center manja akan diisi oleh Saito Asuka yang tidak bisa menahan diri untuk membeli peralatan Rumah Oshare, Oshare disini bisa berarti Fashionable atau modis, tapi disubtitle nanti aku lebih sering memakai kata modis. Dan disini ceritanya Asuka yang sudah tinggal sendirian atau sudah menyewa apart sendiri memiliki niatan untuk Pindahan, maksud pindahan disini adalah membawa barang-barang yang ada dirumah lama untuk dibawah kerumah barunya, gimana yah.. Sebutannya kalau di daerahku atau di jatim biasanya itu Boyongan, entah kalau di daerah kalian bagaimana. Intinya Asuka sudah menyewa apart sendiri dan pengen melengkapi barang-barang yang ada apart barunya tersebut.

Oke sampai disitu, Subtitle ini aku alih bahasakan dari sub english milik Beamsubs dan Didalam File download ini nanti sudah aku sediakan Font yang aku pakai di subtilte ini. jadi untuk kalian yang belum menginstall font nya bisa langsung diinstal, karena fontnya sudah berbeda dengan font yang digunakan oleh Beamsubs. Oh ya kalau ada yang ingin request subtitle bisa langsung pm di FP yah biar bisa fast respons. Dan Documentary of Nogizaka di bonus single itu aku hanya akan mengambil yang Generasi 1 saja untuk di subs. Makasih.

Untuk donwload bisa langsung klik Link dibawah ini, Tapi Spoiler dulu yah biar nggak tegang.









Comments

Post a Comment