Nogizakatte doko? ep 167 Subtitle Indonesia



Yopp! setelah menghilang beberapa abad, aku kembali dengan mempersembahkan khusus untuk kalian para pengunjung setia blog ini Nogidoko ep 167, ep dimana Bananaman dan para member meresult kembali kejadian dimasa lalu, tapi bukan hanya sekedar kejadian dimasa lalu biasa, Disini akan diungkap kejadian-kejadian para member di balik layar contohnya seperti Pertengkaran antara Nanase dan The new Capt- Akimoto manatsu -Dai sensei. Benar! Disinilah awal mula tragedi tersebut di jelaskan secara detail dan karena aku waktu episode ini pertama ditayangkan aku masih belum mengenal nogizaka, sekarang aku jadi penasaran dan sangat ingin tau bagaiman reaksi para fans setelah mengetahui kalau oshi mereka sudah saling tidak menyapa selama setahun lamanya. Hahahaha libido ngidolku seakan memberontak



Dan juga akan dijelaskan beberapa info backstage menarik lainnya seperti Miona yang pernah ditegur keras oleh staff, dan juga Maaya yang kembali dengan talk shit-nya. Oke sedikit saja untuk sinopsis.., eh tapi diatas tidak aku kasih tulisan Sinopsis terlebih dahulu. halah yasudahlah yang penting Postinganku isinya Tidak hanya Link dan gambar jadi mohon dimaklumi.


By the way, ini subtitle aku alih bahasakan dari subtitle inggris milik Depressingsub, ini aku mau curhat sedikit yah. Kalian semua pasti sudah tau kalau Depressingsub itu tidak pernah menyediakan softsubs jadi karena aku males untuk ngetiming ulang, dengan nekat aku DM mereka di twitter dengan niat meminta softsubs mereka untuk kujadikan subtitle indonesia tanpa menghapus credit mereka, dan akhirnya yah! mereka memberiku softsubs-nya tapi kalian tau ini sofstubs ku dapat sudah berapa bulan? 6 Bulan gaes!! 6 bulan! Wkwkwkwkwkw karena waktu itu aku lagi seru-serunya membuat subtitle untuk Project Zambi jadi aku kelupaan kalau aku sudah menerima Subtitle inggris dari Admin mereka. Tapi untungnya sebulan yang lalu aku ingat. itupun karena kau mau minta softsubs mereka lagi dan nggak sengaja menyimak recent chatku dengan mereka. Haaaahhhh sumpah aku ngakak banget. Dan teruntuk kalian tolong jangan tiru adegan diatas yah. karena aku kena Karmanya loh, Ternyata RAW yang kupunya sama Softsubs mereka timingnya tidak cocok, jadi aku harus kembali mentiming sub-nya. Hahahahahaha



Oke untuk kalian semua jangan lupa berkunjung ke Depressingsub untuk menikmati Subtitle-subtitle inggris dan banyak Translate-an blog para member nogizaka disana, karena aku sendiri sangat merekomendasikannya. selain Beamsubs, bahasa inggris mereka mudah di nalar loh.

Gaperlu spoiler deh, Langsung download link subindonya dibawah ini! Dan untuk RAW terserah yang penting durasinya 24.59.

Comments

  1. Mantap min.
    Semangat terus ngesubsnya.

    Btw depressing subs mau ngesubs Generation’s documentary, kalo bisa diminta lagi min softsubs nya buat TL ke indo :D

    ReplyDelete
  2. Thanks so much min, ni dia yg di cari subnya sedari dulu. @Qizuy all gen' documentary sdh ada hardsub indo di web tetangga

    ReplyDelete

Post a Comment