Nogizakatte doko? ep 155 Subtitle Indonesia



Yopp kali di episode kali ini para member akan berburu foto Langit biru dengan dibagi menjadi 3 tim. Dan kenapa aku ingin membuat subtitle dari ep ini? karena untuk Nogizaka hanya di ep ini yang kita bisa melihat suatu hubungan Khusus antara Indonesia dengan Nogizaka. Gila! Kesan pertama yang kurasakan, mungkin hanya sekedar over react. tapi selama aku mengikuti Nogizaka, Mereka tidak pernah membahas atau berhubungan langsung atau secara tidak langsung dengan Negara yang namanya Indonesia. Padahal fans mereka di Negara tersebut tidak kalah dengan Negara-negara yang selama ini sudah mereka kunjungi untuk konser. Yah meskipun di negara tersebut kebanyakan Fans Online sih, Apa-apa online, Lagu.. download, MV.. download, PB.. download dan mungkin ini yang membuat Nogizaka masih ragu untuk mendatangi negara tersebut, mereka mikirnya di indonesia fans-nya tidak terlalu banyak. Yah tapi mau bagaimana lagi namanya juga Fans far. Tapi tidak sedikit pula fans yang sudah datang ke-event2 mereka di Jepang atau di negara lain, dan sebagai sesama fans aku pribadi sangat bangga dengan mereka. Semoga kelak Nogizaka bisa datang ke Indonesia, Amin.

Oke langsung saja, subtitle ini aku alih bahasakan dari subtitle inggris milik Qelopin jadi aku sangat berterimakasih kepada mereka yang sudah menyediakan banyak subtitle-subtitle inggris acara vareity Nogizaka46. Dan sebelum klik link downloadnya silahkan untuk lihat-lihat spoilernya dulu. barangkali ada dari kalian yg sama sekali belum menonton episode ini.










DOWNLOAD SOFTSUBS

Comments

Post a Comment