Nogizaka Koujichuu ep 245 Subtitle Indonesia


TOLONG DIBACA TERLEBIH DAHULU!!!

Yopp!! Kembali bersama Subtitle ngawurku! Iyaaaahh ngga kerasa sudah seminggu saja yah. Oke pada episode kali ini para member akan bermain Quiz dengan Tim yang dibagi sesuai dengan Generasi mereka. Maksudnya generasi disini itu Umur mereka. Jadi akan ada 3 + 1 Tim. yang pertama adalah Tim Belasan tahun yang isinya member dengan umur belasan atau belum seijin shiki. Kemudian yang kedua disini Aku sebut dengan Tim Ideal karena dilihat dari usia mereka yang sangat matang dalam Dunia Peridolan. Isinya adalah member dengan umur 20 - 22 tahun. Dan yang terakhir adalah Tim Veteran dengan member yang memiliki umur 23 sampai yang tertua. (Asem, aku sedikit kaget pas Miona masuk tim ini, Aku jadi merasa tua juga dah hahahahaha). Dan ada Satu tim tambahan lagi yaitu Tim 40-an yang diisi oleh Bananaman. 

- Sekadar informasi episode kali ini khusus untuk Kuis Intro, Karena setelah melihat review episode minggu depan sepertinya Pertandingan Kuiz ini masih berlanjut dengan tema pertanyaan yang lebih seru. Sekian dariku Terimakasih sudah menggunakan Subtitle dari Blog ini dan Mohon maaf atas Setiap kesalahan dalam Penerjemahaan kata-kata didalam Subtitle ini.

Spoiler doloe: 










DOWNLOAD RAW (Misaka46)

Comments

  1. siwer mata gwa ngeliat Tsusui ama Kaki dah...
    eniwei thank Mien

    ReplyDelete
  2. Did you know there's a 12 word phrase you can communicate to your man... that will induce deep emotions of love and instinctual attractiveness for you buried within his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, worship and look after you with all his heart...

    ===> 12 Words Who Fuel A Man's Love Instinct

    This instinct is so built-in to a man's brain that it will drive him to work harder than before to to be the best lover he can be.

    Matter of fact, fueling this powerful instinct is absolutely important to getting the best ever relationship with your man that the moment you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You'll immediately notice him open his heart and soul for you in a way he's never experienced before and he'll identify you as the only woman in the universe who has ever truly fascinated him.

    ReplyDelete

Post a Comment