Nogizaka Koujichuu ep 249 Subtitle Indonesia


Hai semuanya, apa kalian masih sehat? alhamdulillah pasti sehat kan? Nggak ada yang kena virus kan? Apa!? Ada yang terkena Virus? Apa!? Virus ngidol!? Putang ina la yawa Bobo! Hahahaha. Oke pasti kalian menunggu subtitle dari Bananaman X Shiraishi ya? Aku minta maaf yang sebesar-besarnya karena File soft-nya tertinggal di laptop teman dan temanku sekarang kembali pergi ke kost-kost an di malang. Jadi yah.. yang jelas aku sangat minta maaf. Dan kali ini, aku kembali melanjutkan Project Nogichuu. Yahh karena episode-nya yang mantul abis. Setuju nggak? 

Oh ya, untuk link-link lama yang nggak bisa di akses, aku mohon untuk bersabar sesabar-sabarnya, karena aku tidak mampu memperbaikinnya dalam waktu dekat, Jadi untuk sementara, jika ada subtitle yang diinginkan dari blog ini tapi tidak bisa diakses, silahkan mengerim pesan via Facebook saja ya. Dan lebih baik jangan di Fanpage, tapi langsung di Facebook mimin sendiri. Atau juga bisa DM lewat twitter. tetapi jangan harap aku akan membalasnya dengan cepat ya. Oke terimakasih untuk semuanya.

Baiklah, nggak usah banyak bacot dan langsung saja download subnya dibawah ini!!! Dibawah spoiler maksudnya. hehehehe.












Comments

  1. Yop..yop.. Ganbare. Thanks so much min

    ReplyDelete
  2. Min Lanjutin Nogizaka doko e dong min, Episode 15 sampai 20 (Finis) belum ada yang Garap min

    ReplyDelete

Post a Comment