Nogizaka Koujichuu ep 251 Subtitle Indonesia



Okeh.. Seperti yang kujanjikan minggu lalu, Karena hari ini aku juga terkena HASTAG DIRUMAH AJA, Aku bisa menyelesaikan Subtitle episode minggu ini lebih cepat dari pada biasanya. Tapi tetap saja, jangan berharap subtitle ini sesempurna buatan pro lainnya, Oke?

Baik, untuk episode kali ini! Untuk episode kali ini... Halah banyak bacot! Intinya di episode kali ini, Bananaman dan para member memutar kembali segmen-segmen seru yang di cut pada saat O.A-nya. seperti segmen PR Musim panas, Negri zukkyun dan Pertandingan antar generasi beberapa minggu yang lalu. Dijamin seru dah! meskipun episode lawas, tpi Keseruan yang tidak bisa ditampilkan pada waktu itu benar-benar membuatku ngakak ketika membuat subtitle episode ini. Jadi langsung saja donwload dengan cara klik link dibawah ini.

Oh ya, aku mau berterimakasih pada teman-teman yang sudah bersedia report link rusak dengan cara Berkomentar di sini maupun di FP. dan untuk sekarang, memang belum semua link sudah kuperbaiki, tapi untuk link-link sub yang memang Rate-nya tinggi sudah bisa diakses lagi kok. Dan untuk teman-teman yang lain juga jangan sungkan untuk ikut report link-link rusak yah. Sekali lagi terimakasih banyak.

Spoiler dulu yah. Gomen ne~









Comments

  1. da real hero!! pas banget butuh hiburan
    ありがとう

    ReplyDelete
  2. Saikou emang mimin. Malah minta report link rusak, yg lain pada ogah sih biasanya... Ahh banyak bacot 😁, tenkyu min sub kerennya..🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyyyah karena mimin kerja sendri sih jadi kalau nggak ada yg lapor link rusak, mimin ga bakalan tau juga. jadi mimin sangat berterimakasih juga pada temen2 yg sudah mmbntu untuk report. hehehe. btw terimakasih kembali dan semoga terhibur!!!

      Delete

Post a Comment