Nogizaka Koujichuu ep 253 Subtitle Indonesia


Yopp akhirnya selesai, Episode yang sudah ditunggu-tunggu dimana sekali lagi Program tv ini mendapatkan kesempatan untuk mereport Nogizaka46 yang sedang berada dibelakang panggung, Dan kali ini Bananaman akan menyusup ke konser Ultah nogizaka yang diselenggarakan hampir 2 bulan lalu. Wahhh nggak kerasa sudah selama itu ya? yah.. jadinya memang agak nggak asik tetapi.. aku jamin tetap seru karena ada banyak kejadian lucu yang terjadi saat bananaman mendatangai member di belakang panggung, seperti Kazumin yang tertidur. Gila aku suka banget saat melihat mata kazumin terbangun dari tidurnya. Dalam sesaat dia seperti shock dan ekspresinya itu sangat menggemaskan, Well agak absurd juga mengucapkan kata "Gemas" pada wanita yang umurnya 3 tahun diatasku, tapi Siapa peduli? hahahahaha.

Oke langsung saja, Di subtitle kali ini, ada beberapa bagian yang tidak aku terjemahkan seperti saat pembacaan kageana, itu sumpah guys.. mendidih otakku. Tapi bukan berarti kosong lompong nggak aku translate, Masih ada beberapa yang memang aku mengerti dan aku terjemahin disana jadi nggak perlu khawatir.

Sebelumnya aku sangat berterimakasih kepada Admin Misaka46 yang sudah menyediakan File RAW untuk sebuah Fansubs seperti bishounen46 ini. Lebih-lebih.. mereka bersedia colab dengan blog ini. Terimakasih banyak. Dan juga tidak lupa aku ucapkan terimakasih kepada Kazelyrics, karena untuk lagu Anastashia di akhir video, Aku mengambil lirik terjemahannya dari sana. Rencana mau nge-tl sendiri, tapi karena makna dari liriknya terlalu dalam, aku putuskan untuk tidak melakukannya. Karena Bisa-bisa baper juga aku-nya. Wkwkwkwkwk Oh miona.. Eh! Anastashia. Tehee.

Sip gausah banyak bacot, langsung klik link dibawah ini.
Tapi Spoiler dikit biar afdol:


Hazuki, ii ko da na~



Oh my shit!!


DOWNLOAD SOFTSUBS
DOWNLOAD RAW (Misaka46)

Comments

  1. ada yang bulat tapi bukan tekad, tapi tt maiyan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jam segini masih melek, ntar pagi auto tepar.

      Delete
  2. Oh my shit! ngapain tuh maiyan busung" dada di depan om-om pervert!? Tenks so much min #stayhome #stayfocus πŸ‘πŸ˜

    ReplyDelete
  3. gilaa cepet bangeet, thank youu min the bestt!

    ReplyDelete

Post a Comment