Nogizaka Koujichuu ep 258 Subtitle Indonesia



Maaf baru bisa selesai, seperti yang sudah aku cuit kan di Twitter aku sedang berada di fase malas-malasnya membuat subtitle. Karena apa? aku juga tidak tau. sebenarnya banyak sekali subtitle yang sedang kukerjakan, tapi karena penyakit malas ini, saat aku mengerjakan satu subtitle, aku selalu berhenti ditengah. Kemudian beberapa hari ada video lagi yang ingin aku sub, dan pada saat sudah mengerjakannya sampai ditengah jalan. Aku kembali malas untuk mengerjakannya. 


Untuk episode kali ini, menjadi episode terakhir segmen mereview episode-episode lawas, dan pada akhirnya minggu depan kita bisa melihat wajah member dari sekian lama tidak nongol di Koujichuu bersama bananaman. Yah meskipun cuma lewat VC sih. Yang jelas aku sangat senang pada akhirnya episode MEMBOSANKAN ini bisa berakhir. Oke segitu saja. Terimakasih.

DOWNLOAD SOFTSUBS
DOWNLOAD RAW


Comments

  1. Thanks min buat sub sederhananya plus episode seadanya daripada gak ada 😁👍

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. eps 259 udah di sub min?

    ReplyDelete
  4. mangat min ditunggu sub eps 259nya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ep 259 sudah selesai.
      Btw itu nick name-nya asik bener. Wwkwkwkwkwk

      Delete

Post a Comment